Blog gue ini, gua khususkan buat you2 pada yang pada pingin tahu banyak tentang gue dan hal2 yang berkaitan dengan gue! dijamin bebas pulsa. ato klo mungkin you2 pada mo komentar! kirim aja komentar you via e-mail ato via seluler. KEYYYYY?????????

Minggu, 09 Maret 2008

Mau tau TipS Supaya u Gk di lecehin ama orang lain?????

Jika U t'mask org yang suka di remehin ato di lecehin ama orang lain, u bisa koQ ngAtasin Tu seMuA. CaraXXXX::::::::
1. U kudu bisa Nonjolin kelebihan u dari pada kekuRangan U.
Tapi awas jagn takabur, Ok?
2. Jg Skali2 u ngebuka kelemahan u didepan Orang lain. Ya... Sekali-kali JD orG yg TerTu2pGtu PendeknYA
3. U tuh jangan Terlalu mudah percaya ama orang lain. karena ini bisa di jadikan kesempatan bagi oranglain, untuk ngjathin diri U
4. berUsaha Untuk bisa Instrokpeksi, N nGerubah Apa2 yang kurang baik dalam diri lo, Menjadi lebih baik, lebih baik lagi, dan lagi.
5. Ktka Org lain ngelecehin u. Jg skali2 u bperasaan "Kenapa dia melecehkan saya?" tapi u kudu berpikir "kenapa saya dilecehkan?". Kalo udah gitu u coba untuk instrospeksi diri N ngerubahX Mjd lbh Baik
So. Slamat M3nTjoba S3m064 B312h451LL!!!

Tidak ada komentar: